Menentukan Perawatan Kulit Paling Tepat

Kulit adalah asset paling berharga bagi semua orang, terutama untuk para wanita. Segala macam cara ditempuh demi mendapatkan kulit sehat, halus, dan putih merona. Tak jarang banyak yang sampai menghabiskan jutaan rupiah untuk mewujudkannya. Itupun belum tentu hasilnya sesuai harapan. Tahukah kamu jika melakukan perawatan kulit yang kurang tepat malah akan mendatangkan masalah ganda?

Dampak Perawatan yang Salah

Kamu harus bisa menentukan jenis perawatan yang tepat untuk kulit kamu, karena akan timbul efek negatif yang malah merugikan. Apa saja itu?

  1. Iritasi

Reaksi kulit pertama jika tidak cocok saat melakukan perawatan atau menggunakan produk kosmetik, adalah iritasi. Pertama – tama kulit akan memerah, diikuti oleh rasa panas, dan kemudian gatal. Secara tidak sadar kamu pun akan menggaruknya. Akhirnya kulit malah terluka atau mengelupas.

  1. Jerawat

Selain iritasi, jerawat juga bisa timbul. Terlebih untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak.

  1. Kusam

Karena perawatan yang kurang cocok, pada akhirnya warna kulit akan cenderung lebih gelap. Ditambah dengan terpapar sinar UV setiap hari, muka akan menjadi lebih kusam.

  1. Kulit Kering

Beberapa produk kecantikan yang instan dan beredar di pasaran dengan harga sangat murah terbukti mengandung zat berbahaya. Misalnya merkuri, alkohol di atas ambang batas, dan zat pewarna berbahaya. Inilah yang nantinya bisa merusak kelenjar minyak dan membuat kulit menjadi lebih kering.

Solusi Perawatan Kulit Terbaik

Ada beberapa solusi yang bisa kamu terapkan untuk menjaga kulit tetap sehat dan minim resiko. Selengkapnya adalah sebagai berikut:

  1. Nutirisi Kulit Terpenuhi

Untuk menjaga kesehatan kulit, memenuhi nutrisi adalah hal wajib. Konsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah – buahan, mengurangi makanan junkfood, dan perbanyak asupan vitamin E serta protein. Jangan lupa untuk perbanyak minum air putih! Jika memungkinkan, kurangi makanan yang mengandung banyak lemak dan bahan pengawet.

  1. Istirahat Cukup

Paling tidak, Anda harus tidur selama 6 – 8 jam per hari. Jika istirahat kurang, maka kamu akan cepat mengalamai penuaan dini. Selain itu, kantung mata juga akan menjadi lebih besar dan hitam. Dengan tidur yang cukup, kamu akan membantu wajahmu terlihat tetap segar.

  1. Olahraga Teratur

Berolah raga membantu proses metabolisme tubuh berjalan lancar dan membuat bugar. Kulit pun akan tampak lebih cerah dan fresh. Untuk kamu yang sangat sibuk, berolahraga 30 menit per hari cukup kok.

  1. Gunakan Produk Kosmetik Tepat

Apa saja produk-produk Perawatan kulit tepat untuk kulit tetap sehat dan berseri? Facial Treatment ERTO`S memiliki lebih dari 90% Pemutih dan Pembersih. Formula ERTO`S Facial Treatment dengan bulu sikat yang lembut membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian teratur, membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda. Membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi tampilan kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening Kristal. Dengan kulit bersih terawat tentu saja akan menambah rasa percaya diri. Dengan Scrub yang halus, membuat bahan2nya cepat meresap ke dalam kulit sehingga bekerja cepat pada kulit. Kamu bisa melihat beberapa jenis paket perawatan kulit di halaman ini. Ada produk sabun lembut yang cocok untuk dipakai segala jenis kulit. Ada juga Scrub yang dapat digunakan untuk mengangkat sel – sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat di pori – pori. Penggunaan masker wajah secara teratur akan mengoptimalkan penampilanmu.

Untuk perawatan kulit seluruh badan, kamu bisa menggunkana salah satu produk body lotion di halaman ini. Salah satunya adalah BODY CREAM ERTOS yang mampu membuat kulit kinclong saat pertama digunakan. Dengan kandungan SPF 100 PA +++ didalamnya mampu memproteksi kulit dari efek negatif sinar UV. Manfaat BODY CREAM ERTOS adalah memantulkan radiasi dan panas matahari sehingga kulit kamu aman dan terus terjaga, tidak akan membuat kulit jadi gelap dan kusam. Memutihkan, melembabkan, dan menghaluskan kulit dengan AHA, VITAMIN C, VITAMIN E. Beberapa produk Cleanser yang sering digunakan bisa lihat di halaman ini

Untuk perawatan muka, gunakan sunblock seperti beberapa contoh produk ini. BANANA BOAT Ultra Protect Faces Sunscreen Lotion SPF 50 adalah lotion untuk kulit yang cepat diserap krim tidak menyumbat pori-pori. Dengan campuran lidah buaya, Vitamin C dan E yang menjaga kulit lembut dan lembab sepanjang hari. Membantu melindungi kulit dari matahari membakar 50 kali sinar UVA dan UVB yang menyebabkan keriput dan kanker kulit.

Pengaplikasiannya pada kulit mudah. Untuk lotion, cream, dan gelnya meresap lebih cepat di kulit dan bekerja secara aktif untuk membuat tampak sehat dan cerah. Gunakan setiap hari secara teratur. Dengan mengimbangi bersama konsumsi makanan sehat, olah raga, dan istirahat cukup, dijamin perawatan kulit ini akan sukses membuat kulitmu menjadi berseri – seri sepanjang hari.

error: Content is protected !!